Ini Harga Kirim Motor Pakai Kalog Bersama IMI Mobilitas dan Syaratnya

0
harga Kirim Motor Pakai Kalog
Ride To Mandalika MotoGP 2022

NaikMotor – PT Kereta Api Logistik (Kalog) menyatakan dukungannya terhadap event MotoGP Mandalika melalui acara Ride to Mandalika MotoGP 2022 bersama IMI Mobilitas, Kemenparekraf dan Kemenkop & UKM. Harga kirim motor pakai Kalog mendapat diskon sampai 40 persen dengan ketentuan telah registrasi sebagai anggota IMI.

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo mengatakan melalui Ride to Mandalika MotoGP 2022, IMI bekerjasama dengan Kemenparekraf, Kemenkop UKM, Kalog mendukung dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mencegah resesi ekonomi. “ IMI membuat program untuk memfasilitasi masyarakat untuk turing menuju Mandalika menggunakan Kereta Api,” ujar Bamsoet.

Sementara Joel D. Mastana, Direktur Mobilitas Sepeda Motor PP IMI mengatakan, untuk memudahkan proses pengangkutan sepeda motor dari Jakarta menuju titik keberangkatan di Banyuwangi Jawa Timur, Kereta Api Logistik (Kalog) akan memberikan harga spesial untuk jasa angkutan motor dan pengendara.

Ahmad Malik Syah, Direktur Utama Kalog mengungkapkan pihaknya siap untuk mengangkut pengendara motor yang hendak menuju ke Lombok. “Kami sediakan gerbong khusus untuk pengendara motor yang hendak berangkat dengan diskon khusus,” jelasnya.

Menurut Joel, harga kirim motor pakai Kalog buat  anggota IMI mendapat potongan biaya sebesar 40 persen, sementara untuk penumpang akan mendapatkan korting 25 persen. “Dari Banyuwangi dilanjutkan touring menuju Mandalika,” ungkap Joel.

Sementara pihak Kalog memberikan syarat dan ketentuan soal pengiriman motornya:
Batas akhir pengiriman pada Sabtu, 12 Maret 2022
– Jam operasional pelayanan seluruh outlet pukul 08.00 – 18.00
– Bahan bakar wajib dikosongkan pada saat pengiriman
– Pembayaran tunai maupun Qris (pembayaran saat motor tiba di Agen/cabang           keberangkatan
– Harga belum termasuk Ppn 10%
– Harga belum termasuk packing (Additional Cost)
– Tidak menyediakan asuransi
– Menyerahkan kunci, 1 lembar foto copy KTP dan STNK kendaraan

berikut adalah kualifikasi motor serta tarif yang menyesuaikan dengan ukuran motor untuk pengiriman dari Jakarta – Banyuwangi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY