Federal Oil Center Super, Transformasi Bengkel Rekanan Kelas Premium

0
30
Federal Oil Center Super
Federal Oil Center Super menjadi konsep baru bengkel rekanan lebih premium. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah memiliki 2.000 Federal Oil Center (FOC) di seluruh Indonesia, kini level layanan para mitra bengkel  resmi tersebut turut ditingkatkan. Federal Oil Center Super menjadi identitas baru outlet dengan beberapa pembaruan dari tampilan, layanan serta kapasitas produknya.

Wajah dan layanan serta isi bengkel rekanan Federal Oil kini semakin dipoles sagar tampil premium melalui kehadiran Federal Oil Center Super.  Pengembangan tersebut  dilakukan seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen, dan persaingan pasar pelumas. Total lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap. Transformasi ini ditandai dengan diresmikannya Federal Oil™ Center Super pada Kamis (10/02/2022) di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

FOC Super merupakan pilihan utama bagi para pengendara motor untuk dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda. Keberadaanya  membawa pesan bahwa Federal Oil™ konsisten terus bikin bangga Indonesia dengan hadir di balapan internasional tertinggi yaitu MotoGP bersama tim Gresini Racing MotoGP pada tahun 2022 ini.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Federal Oil™ Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil™ dan berkonsultasi langsung dengan mekanik, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu.  Pastinya Federal Oil™ juga akan memberikan program–program menarik kepada para konsumen, seperti eksklusif merchandise dengan ketentuan yang berlaku, dan program lainnya.”

Pada kesempatan yang sama, Herry Hambali selaku Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memastikan bahwa Federal Oil™ Center Super telah memiliki standar untuk kemampuan para mekanik dan juga peralatan yang memadai dalam penanganan motor berteknologi baru. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*