4 Karya Yamaha XSR155 Yard Built Hadir di Jawa Tengah dan Yogya

0
4 Builder Yamaha XSR155 Yard Built
4 Builder Yamaha XSR155 Yard Built di kawasan Tugu Yogyakarta. Foto: YIMM

NaikMotor – Setelah sukses di Jakarta, Bandung, dan Bali, program Yamaha XSR155 Yard Built Indonesia kini hadir di Jawa Tengah dan Yogyakarta pada Sabtu (26/3/2022). Acara yang bertajuk ‘Tour the Java Heritage’ ini menghadirkan empat builder untuk memamerkan hasil karyanya.

Keempat builder ini datang dari Pap and Mam Modified, Disaster 13, DM Work Motorcycle, dan W Bike Kustom. Keempatnya bergabung bersama konsumen untuk melakukan touring menuju tempat budaya dan destinasi wisata populer.

Acara dimulai dengan memamerkan unit custom XSR155 Yard Built dan dilanjutkan dengan agenda riding. Acara yang berakhir di Obelix Hills Sleman ini diakhiri dengan sesi sharing para builder dengan konsumer seputar modifikasi XSR155.

Menurut Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogya), Yogyakarta dikenal sebagai wilayah yang perkembangan custom motornya cukup pesat sehingga dapat cepat mengikuti tren, serta lingkup modifikasinya kental dengan sentuhan seni.

“Hadirnya XSR 155 ikut menggairahkan perkembangan custom di Jogja, apalagi motor ini mudah dimodifikasi dengan berbagai gaya sesuai selera konsumen yang menyukai seni dan keindahan. XSR 155 telah menjadi tren di kalangan pecinta motor custom, salah satunya juga bisa dilihat dari market motor ini yang terus naik di Jogja. Ditambah lagi dengan hadirnya program Yard Built dan event XSR 155 Motoride makin menambah kecintaan dan kebanggaan menggunakan XSR 155,” kata Johannes.

“Acara yang digelar dengan beragam tema menarik ini menyuguhkan karya custom builder Yard Built yang menginspirasi dunia modifikasi, serta memberikan pengalaman touring bersama Yamaha di tempat heritage dan bernuansakan nature, sangat cocok dikendarai di Jogja yang merupakan kota bersejarah, kaya akan pariwisata dan budaya, serta unggul di dunia custom.”

Keempat builder ini menghadirkan konsep yang berbeda, mulai dari Pap n Mam Modified yang menampilkan XSR155 menjadi Modern Flat Track dan Disaster 13 yang memamerkan karyanya menjadi Chopper Pancaka. Sedangkan, DM Work Motorcycle menampilkan Infinite Dirt Bike dan W Bike Kustom memamerkan Big Wheels BWXSR155. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here