Custom Yamaha XSR155 Karya Pap N Mam Raih 3 Penghargaan ICS 2022

0
Custom Yamaha XSR155
Custom Yamaha XSR155 Modern Flat Track karya builder Semarang meraih 3 Penghargaan di Indonesia Custom Show (ICS) 2022. Foto: DDS3

NaikMotor – Custom Yamaha XSR155 Modern Flat Track karya builder Semarang meraih 3 Penghargaan di Indonesia Custom Show (ICS) 2022. ICS telah digelar pada (13-14/8/2022) di JEC, Yogyakarta.

Karya Hendra Cahyono (Pap N Mam Modified) asal Semarang untuk Yamaha Yard Built itu diganjar 3 trofi di ICS 2022. Deretan tiga penghargaan yang diberikan untuk XSR 155 custom “Modern Flat Track” kreasi builder Hendra Cahyono dari Pap N Mam Modified adalah The Perfect Custom Thematic, Coolest Asian Under 250cc Bike, The Perfect Asian Under 250cc Bike. Tentunya penghargaan ini merupakan bagian dari pengakuan bagi garapan terbaik modifikasi ubahan builder Hendra Cahyono.

​”Senang sekali rasanya bisa mendapatkan tiga penghargaan ini di ajang Indonesian Custom Show. Dengan hasil karya saya melakukan custom motor Yamaha XSR 155 bertemakan “Modern Flat Track” dalam program Yard Built, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya secara utuh. Semua ide dan gagasan tentang mengembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Saya harapkan dapat menginspirasi para penggemar custom, dan tentunya pengguna XSR 155 yang dekat dengan dunia modifikasi,” ungkap Hendra Cahyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here