Wamenhan RI Kunjungi IIMS Hybrid 2022 di Hari Keenam

0
15
Wamenhan RI
Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI, Letjen TNI M. Herindra, mengunjungi IIMS Hybrid 2022 pada Selasa (5/4/2022). Foto: IIMS

NaikMotor – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI, Letjen TNI Muhammad Herindra, mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Kedatangannya ke JIExpo Kemayoran, Jakarta, ini bertepatan dengan hari keenam pada Selasa (5/4/2022).

Kunjungan ini didampingi langsung oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Ia mengakui bahwa kunjungan Wamenhan RI ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak penyelenggara.

Dalam kunjungannya, Herindra tampak sangat antusias mengunjungi area pameran IIMS Hybrid 2022, mulai dari Hall A, D, dan C. Tak hanya sekadar melihat-lihat, Herindra juga menyempatkan diri untuk melakukan sesi test drive Hyundai IONIQ 5.

Military Jeep Experience

Di hari esoknya, Rabu (6/4/2022), IIMS Hybrid 2022 menghadirkan Military Jeep Experience, Moto Freestyle Urban Stunt Rider, dan parade hingga talkshow oleh pembalap mobil 3 generasi.

Moto Freestyle Urban Stunt Rider

Military Jeep Experience dan Moto Freestyle Urban Stunt Rider diadakan secara berurutan yang memberikan decak kagum bagi pengunjung karena kegagahannya dalam mengendarai kendaraan bermotor. Diikuti oleh puluhan peserta, mereka berhasil menunjukkan aksinya di hadapan pengunjung IIMS Hybrid 2022. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*