Inilah Daftar Motor Terbaik di IIMS Hybrid 2022

0
Motor Terbaik di IIMS Hybrid 2022
Steven Kentjana dari Benelli Indonesia menerima penghargaan untuk Keeway Shiny 150 yang berhasil menjadi Best Scooter di IIMS Hybrid 2022. Foto:Arif

NaikMotor – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS Hybrid 2022) resmi ditutup melalui closing ceremony,Sabtu (9/4/2022) di panggung utama JI Expo Kemayoran. Berikut daftar motor terbaik di IIMS Hybrid 2022.

Acara puncak IIMS Hybrid 2022 telah diadakan tadi malam berupa pemberian penghargaaan dan apresiasi untuk peserta baik produk maupun booth termasuk program yang dijalankan dalam 10 hari penyelenggaraan.

Best Cruiser diraih oleh Honda Rebel

Pada sambutannya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan rasa terima kasihnya atas dukungan para sponsor dan peserta pameran, hingga telah mencapai transaksi sebesar Rp 2,1 triliun. “ Angka ini belum semua disetor oleh Agen Pemegang Merek dan masih ada satu hari ini,Minggu untuk bisa dilaporkan oleh mereka. Kami adalah perusahaan Tbk jadi semua berdasarkan data bukan berandai-andai. Sementara jumlah pengunjung selama 10 hari mencapai 298 ribu orang yang artinya mengalami kenaikan 260 persen dibandingkan IIMS 2021, ” sebut Kohen, panggilan akrabnya.

Pada kesempatan tersebut, PT Bank Danamon Indonesia (Danamon), bersama PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) dan MUFG Bank, Ltd (MUFG), sponsor utama sekaligus official bank partner dan official multi-finance partner ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 meraih rekor MURI sebagai Pameran Otomotif dengan Grand Prize Mobil Terbanyak’ .Adapun Grand Prize yang diberikan tersebut terdiri dari Hyundai Creta, Mitsubishi Expander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize yang diberikan kepada pengunjung pameran yang diundi berdasarkan pembelian tiket.

Tidak lupa, diumumkan pula daftar motor terbaik di IIMS Hybrid 2022 beserta penghargaan uintuk booth peserta  sepeda motor. (Arif/nm)

Best Electric Motorcycle Volta Patriot X
Best Booth Motorcycle <120 sqm Royal Enfield
Best Booth Motorcycle >120 sqm Yamaha
Best Scooter Keeway Shiny 150
Best Sport Bike Kawasaki Ninja ZX-25R
Best Naked Bike KTM Duke 790
Best Cruiser Bike Honda Rebel
Best Favorite Motorcycle Launch Husqvarna Svartpilen 250
Best Touring Honda CB 150X
Best Trail Adventure Yamaha WR 155
Most Tested Motorcycle Choice Yamaha Fazzio
Best Sport EV Motorcycle Energica Series
Best E-commerce Partner Tokopedia
Best Local Motorcycle Brand Gesits
Best Booth CHSE Motorcycle Implementation AHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here