Jadi Biang Kecelakaan, Nakagami Minta Maaf ke Rins dan Bagnaia

0
Takaaki Nakagami
Takaaki Nakagami, pembalap LCR Honda, tengah dirawat usai terjatuh di MotoGP Catalunya 2022. Foto: IG/@takanakagami

NaikMotor – Takaaki Nakagami, pembalap LCR Honda, meminta maaf atas kecelakaan yang ditimbulkannya di MotoGP Catalunya, Minggu (5/6/2022). Permintaan maaf Nakagami ini ditujukan untuk Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Insiden ini terjadi ketika balapan baru saja dimulai dan memasuki tikungan pertama. Nakagami mengalami slip ban depan dan motornya menyenggol Rins. Tak hanya itu, insiden ini juga melibatkan Pecco, panggilan akrab Bagnaia, sehingga ketiganya langsung terjatuh.

Francesco Bagnaia, Alex Rins, Takaaki Nakagami
Francesco Bagnaia (kiri) juga jadi korban akibat tersenggol Takaaki Nakagami.

Peristiwa ini mengakibatkan Rins mengalami patah pergelangan tangan kirinya dan harus menjalani perawatan beberapa waktu ke depan. Sedangkan, Nakagami baik-baik saja meski kepalanya sempat terbentur ban belakang Pecco saat terjatuh.

Atas insiden ini, Nakagami langsung menyampaikan permintaan maaf kepada Rins dan Bagnaia yang disampaikannya lewat akun media sosial pribadinya. Dalam postingannya tersebut, pembalap asal Jepang ini juga menampilkan foto dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit.

Alex Rins
Alex Rins mengalami patah pergelangan tangan kiri.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Alex Rins, Suzuki MotoGP, Francesco Bagnaia, Ducati Corse atas insiden di tikungan pertama. Saya benar-benar minta maaf karena telah menghancurkan balapan kalian,” tulisnya di akun @takanakagami.

“Insiden itu memang mengerikan, tetapi saya baik-baik saja, tidak ada cedera yang serius. Saya akan berusaha pulih secepatnya.” (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here