SuperSoco Jadi Skuter Listrik Paddock Ducati WorldSBK 2022-2023

0
Skuter Listrik Paddock Ducati
Vmoto SuperSoco skuter listrik paddock Tim Aruba.it-Ducati WorldSBK 2022-2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Kerja sama Vmotor dengan Ducati semakin menguat ketika SuperSoco jadi skuter listrik paddock Tim Ducati WorldSBK. Sebelumnya model Vmoto SuperSoco CUx hadir dalam Ducati Edition di EICMA 2018.

Menyusul pengumuman perjanjian sponsorship Ducati Corse MotoGP, Vmoto mengumumkan SuperSoco jadi skuter listrik paddock, baik Pembalap maupun dan tim teknis Aruba.it Racing- Ducati di Kejuaraan Dunia Superbike atau WorldSBK 2022-2023.

Berkat kemitraan ini, Vmoto menegaskan perannya sebagai pemain dalam mobilitas perkotaan nol-emisi dan merek bergengsi Ducati di industri roda dua selalu lebih fokus pada isu kelestarian lingkungan yang relevan.

Charles Chen, CEO Vmoto Limited mengatakan: “Kami sangat senang dapat bergabung dengan mitra jangka panjang kami, tim Ducati dalam kampanyenya untuk memenangkan gelar MotoGP dan memasok sepeda motor listrik premium kami kepada para pembalap dan tim legendaris untuk digunakan di paddock sebagai dukungan untuk satu sama lain dan menikmati kesuksesan bersama. Kami berharap dapat memperdalam hubungan kami di masa mendatang!”

Graziano Milone, Presiden Strategi dan Pengembangan Bisnis dan CMO Vmoto Limited, mengatakan: “Saya suka berpikir bahwa semua yang kami lakukan adalah hasil dari semangat kami untuk roda dua dan ambisi kami untuk menawarkan produk berkinerja tinggi. merek Ducati adalah konfirmasi itu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here