Diskusi Otomotif Kekinian di Bogor dalam Touring Forwot 2022

0
Touring Forwot 2022
Forum Wartawan Otomotif mengadakan Touring Forwot 2022.. Foto: Forwot

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengajak para jurnalis peliput otomotif untuk touring menikmati alam sambil bersilaturahmi dan tetap belajar. Touring  Forwot 2022 tersebut menuju Pondok Kapilih, Desa Pancawati, Bogor, Jawa barat, Sabtu dan Minggu (30-31/7/2022).

Membahas isu trend otomotif sambil berdiskusi seputar perkembangan media  dan profesi jurnalis juga dalam membangun kekompakan menjadi agenda Touring Forwot 2022. Acara ini diikuti oleh puluhan jurnalis otomotif dan mendapat dukungan dari PT Honda Prospect Motor (HPM), PT Piaggio Indonesia, Sevent Events, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), PT Gajah Tunggal (GT Radial & IRC), PT Astra Honda Motor (AHM), Federal Oil, Asuransi Astra, FIFGroup, RSV Helmet, Scooter VIP, RC Motogarage, Rabbit and Wheels dan Nutens,.

“Dua tahun sudah kami berdiam diri tanpa kegiatan touring, dan dipertemukan melalui virtual. Meskipun sempat tertunda, akhirnya kami bisa melanjutkan touring dengan tema Diskotik. Tentunya, kegiatan touring ini bisa membuat Forwot semakin solid, peduli, dan saling mengenal antaranggota,” ujar Arbi Darmawan, Ketua Pelaksana Touring Forwot 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here