Pesan Motor Listrik ALVA One di GIIAS 2022, akan Dikirim November

0
Pesan Motor Listrik ALVA One
Motor listrik ALVA One diperkenalkan di GIIAS 2022 dan akan dikirim November. Foto:Arif

NaikMotor – PT Ilectra Motor Group (IMG) resmi memperkenalkan merek ALVA dan produk motor listrik ALVA One di ajang GIIAS 2022, Jumat (11/8/2022). Dibanderol harga Rp 34,9 juta, pesan motor listrik ALVA One di GIIAS 2022 akan dikirim ke konsumen mulai November tahun ini.

Ilectra Motor Group berada di bawah induk Indika Energy sebuah perusahaan investasi terdiversifikasi terkemuka di Indonesia, yang fokus mengembangkan bisnis baru yang berkelanjutan. Tidak heran apalbila sosok ALVA One menjadi salah satu produk yang ditunggu-tunggu public di arena GIIAS 2022. Dengan tagline Change The Game kehadiran mereka diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.

 

ALVA One  adalah hasil kolaborasi Ilectra Motor Group dengan Massimo Tartarini sebagai owner dari Italjet  dimana desainnya disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dan diproduksi di Indonesia yang dijual dengan 34,9 juta rupiah. Skuter listrik ini bisa menempuh jarak hingga 70 km untuk sekali pengisian baterai.

LEAVE A REPLY

*