Indonesian Custom Show 2022, Penuh Konten Budaya Custom Hingga Lucky Draw

0

 

Di ICS 2022 akan menghadirkan menu utama kontes custom, dengan 28 kategori sepeda motor dan 47 kategori mobil. Dengan juri yang telah berkiprah di ajang nasional dan internasional. Ditambah dengan pameran custom karya builder ternama seperti Veroland (Kickass Choppers), dan Barata Dwi Putra (Thrive MC) dan talkshow. Termasuk milik perwakilan anggota komunitas. Gelaran juga tak melupakan sejarah dengan menampilkan kendaraan-kendaraan bernilai sejarah.

Selain itu akan dihadirkan custom khusus seperti mesin seperti karya Eko Halim – Oldcrack Cycles, Yusuf – Psychoengine Indonesia dan Kosmik Indonesia. Atau spare part custom khusus sepeda motor seperti Double H Chopper, Em Custompart – Enggal Modified, Metal Craft, Sapphire Indonesia dan Akasia Motor.

Para pelaku event custom tanah air pun bakal hadir di ICS 2022, seperti Burnout Solo dan
BBQ Ride Bandung. Kegiatan kultur custom itu bakal meriah dengan program Nyawang Lintang Camp, dengan konten khas seperti camp, bbq, live DJ dan dangdut serta door prize.

Indonesian Custom Show 2022
Lucky Draw Indonesian Custom Show 2022

Program menarik untuk pengunjung pun tersedia di ICS 2022, yakni Lucky Draw. Setiap pembelian tiket, pengunjung mendapat kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw berupa 1 unit mobil custom 1969 Holden Premier Sedan HT dan 1 unit sepeda motor custom 1974 Suzuki GT 185. (Rls/NM)

Indonesian Custom Show 2022
Suzuki GT 185 1974

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here