Festival Kreatif Lokal 2022 akan Digelar di 5 Desa Wisata

0
Festival Kreatif Lokal 2022
Penandatanganan kolaborasi Festival Kreatif Lokal 2022 antara Adira Finance dan Kemenparekraf RI. Foto: istimewa

NaikMotor – Berbeda dengan gelaran sebelumnya Festival Kreatif Lokal 2022 akan digelar di 5 Desa Wisata. Program merupakan kolaborasi Adira Finance dan Kemenparekraf RI.

Kolaborasi gelaran Festival Kreatif Lokal 2022 telah ditandai dengan Penandatanganan MoU Kolaborasi untuk Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia antara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), (12/8/2022). MoU mengatur tentang Kolaborasi Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan terlaksana hingga lima tahun ke depan.

Festival Kreatif Lokal 2022

Adira Finance kembali menunjukkan komitmennya untuk turut mendukung pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama Kemenparekraf RI menggelar Festival Kreatif Lokal (FKL) untuk yang ketiga kalinya. Mengangkat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”, Festival Kreatif Lokal 2022 akan diadakan di 5 Desa Wisata di wilayah Jawa dan Bali, mulai Agustus hingga November 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here