3 Stasiun KRL Commuter Line yang Terhubung Shuttle Bus GIIAS 2022

0

Untuk Stasiun Jurang Mangu, penyelenggara GIIAS menyediakan shuttle bus big size Big Bird yang berangkat dari shelter South Gate Bintaro XChange Mall. Dari stasiun untuk ke South Gate gunakan in-Trans Bintaro, atau berjalan kaki sejauh 700m dari pintu masuk stasiun di area Mall.

3 stasiun commuter line

Sementara dari Stasiun Rawa Buntu, tersedia shuttle bus Big Bird ukuran 12 penumpang. Berangkat dari parkiran Barat atau depan AlfaMart.

Berbeda dengan pengunjung Roker (rombongan kereta) dari Cisauk, harus berjalan kaki dahulu sejauh 500m melalui skygate menuju Terminal Pasar Modern Intermoda. Di sana, pengunjung bisa menggunakan bus sedang BSD Link berwana oranye dari peron 3. Dari Intermoda ini sebenarnya waktu tempuh shuttle bus paling cepat karena hanya berjarak sekitar 3km saja ke ICE.

Sebenarnya ada satu stasiun lagi yang terhubung dengan shuttle bus, tetapi ini melalui line MRT Jakarta Lebak Bulus-Bundaran HI. Shuttle bus ini parkir di TransMart Lebak Bulus Jakarta di seberang Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta.

Semua shuttle bus gratis, dan diberangkatkan setiap jam. Masing-masing akan diberangkatkan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here