Pakai Strategi Awal Musim, Kunci Bastianini Bisa Start Terdepan di Austria

0
Bastianini Austria
Enea Bastianini meraih pole position di MotoGP Austria. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Setelah tampil meyakinkan di Silverstone, kali ini Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil mampu menyodok untuk start paling depan di seri Austria. Terapkan strategi awal musim menjadi kunci keberhasilannya meraih pole position

Penonton MotoGP kembali disuguhkan oleh aksi Enea Bastianini setelah beberapa seri sempat kehilangan momen. Bila biasanya beringas di sesi balapan, maka Bastianini kali ini perkasa dalam satu lap untuk mengandaskan dominasi Francesco Bagnaia di sesi kualifikasi MotoGP Austria di irkuit Red Bull Ring – Spielberg sepanjang 4,3 km, Sabtu (20/8/2022). Bastianini membukukan waktu 1:28,772 detik unggul 0,024 detik atas Bagnaia dan 0,109 detik dari Miller.

“Ini adalah hari yang luar biasa. Saya bisa catatkan waktu terbaik, meski tidak sempurna, tapi cukup untuk raih pole position. Saya sempat kehilangan rasa ini untuk beberapa tahun dan senang bisa kembali di situasi ini,” ujar Enea Bastianini yang meraih pole position perdana di kelas MotoGP.

LEAVE A REPLY

*