Bisnis Indonesia Award 2022 Sektor Otomotif dan Komponen Otomotif Diraih Astra Otoparts

0
Bisnis Indonesia Award 2022
Corporate Secretary, Legal & Communication Division Head Astra Otoparts Alberto Siahaan. Foto: istimewa

NaikMotor – Bisnis Indonesia memberikan apresiasi kepada perusahaan yang bertahan dan mencapai pertumbuhan sangat baik di masa pandemi Covid-19. PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) meraih Bisnis Indonesia Award 2022 itu untuk Sektor Otomotif dan Komponen Otomotif, (15/8/2022).

Bisnis Indonesia Award (BIA) merupakan bentuk penghargaan dari Bisnis Indonesia Group terhadap para pelaku bisnis di Indonesia, terutama korporasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Tahun 2022, apresiasi juga diberikan kepada perusahaan yang bertahan dan mencapai pertumbuhan sangat baik di masa pandemi Covid-19.

​Mengusung tema “Bangkit pada Tahun Perubahan” tahun 2022 merupakan tahun ke-20 penghargaan ini diadakan. “Perusahaan-perusahaan ini mampu secara gesit menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada. Ada yang mengubah model bisnis, memperbaiki proses pelayanan, menjalankan transformasi digital, meningkatkan efisiensi, menaikkan produktivitas, dan sebagainya. Keberhasilan dalam menghadapi tantangan-tantangan semacam ini tentu saja layak untuk mendapatkan penghargaan,” ujar Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi Sukamdani dalam kata sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here