Bisnis Indonesia Award 2022 Sektor Otomotif dan Komponen Otomotif Diraih Astra Otoparts

0

Bisnis indonesia award 2022

Pemenang dalam setiap sektor dipilih berdasarkan penilaian dari Dewan Juri BIA 2022 yang terdiri dari Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Aviliani; Direktur PT Indovesta Utama Mandiri Rivan Kurniawan; Presiden Direktur Bisnis Indonesia Group Lulu Terianto; Direktur PT Bahana TCW Investment Management Doni Firdaus; dan Head of Research NH Korindo Sekuritas Indonesia Liza Camelia Suryanata.

Corporate Secretary, Legal & Communication Division Head Astra Otoparts, Alberto Siahaan mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan menjadi motivasi Astra Otoparts untuk terus berinovasi. “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bisnis Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan bertransformasi sehingga meningkatkan kompetensi kami dalam menghadapi tantangan-tantangan dan perubahan yang pasti akan selalu ada,” ujarnya.

Acara ini juga turut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T sebagai pembicara kunci beserta Menteri Perindustrian Republik Indonesia Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si. yang menyampaikan overview dan policy updates.

​“Kami ucapkan terima kasih kepada dewan juri dan seluruh pihak yang terlibat, merupakan suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan dari Bisnis Indonesia. Penghargaan ini tentu menjadi pemicu bagi kami untuk terus berinovasi, sehingga kami dapat bertumbuh dan memperkukuh posisi kami di sektor komponen otomotif, baik dari segi layanan maupun produk-produk yang kami hasilkan,” tutup Direktur Astra Otoparts Wanny Wijaya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here