HUT RI ke-77: BB1%MC Central Java Chapter Luncurkan Jelajah Negeri Tembakau

0
BB1%MC Central Java Chapter
BB1%MC Central Java Chapter ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Foto: BB1%MC CJ

NaikMotor – Semua elemen masyarakat merayakan hari kemerdekaan dengan berbagai cara. Salah satunya  yang dilakukan Bikers brotherhood 1% MC Central Java Chapter. BB1%MC Central Java Chapter merayakannya bersama puluhan petani Desa Wonosari, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung sekaligus meluncurkan program Jelajah Negeri Tembakau.

Diseleraskan dengan program utama 1% Bakti Untuk Negeri, BB1%MC Central Java Chapter dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI sekaligus detik-detik Proklamasi, mereka menggelar upacara bendera di tengah hamparan ladang tembakau. Rabu (17/8/2022). Para peserta upacara yang terdiri dari petani mengenakan pakaian adat Jawa, termasu perangkat desa, pelajar sekolah dasar, dan ratusan komunitas pecinta sepeda motor.

Vice President Bikers Brotherhood 1% MC Central Java Chapter, Lanang (43) menyampaikan bahwa tema perayaan yang diusungnya adalah Independence Day Camp .  “Sebuah kesan mendalam bagi kami bisa ikut terlibat dalam prosesi peringatan HUT RI ke-77 dengan upacara di tengah lahan tembakau bersama para petani di Desa Wonosari,” bebernya. Lanang menambahkan,kurang lebih 100 pemotor yang datang dan ikut dalam upacara bendera di tengah lahan tembakau kali ini. “ Mereka berasal dari berbagai chapter di seluruh penjuru wilayah di tanah air,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here