Bamsoet Tinjau IMI Lounge yang Tahap Persiapan Launching, Rumah Baru Komunitas Otomotif

0
Bamsoet tinjau imi lounge
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia meninjau IMI Lounge. Foto: istimewa

NaikMotor – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo atau Bamsoet tinjau persiapan soft launching IMI Lounge Black Stone Garage. IMI Lounge akan menjadi rumah baru komunitas otomotif.

Soft launching Black Stone akan dilakukan pada 10 September 2022. Terletak di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Black Stone Garage (IMI Lounge) akan menjadi rumah baru bagi para komunitas otomotif yang merangkul berbagai ekosistem otomotif di Indonesia.

“Black Stone Garage (IMI Lounge) berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter dengan bangunan 3 lantai. Menjadi hub otomotif yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Antara lain, workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong dan kongkow di Dejavu Cafe hingga memberikan kesempatan kepada UMKM di bidang otomotif untuk menjajakan berbagai produknya,” ujar Bamsoet usai tinjau Black Stone Garage – IMI Lounge, di Jakarta, Senin (5/9/2022).

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, Black Stone Garage (IMI Lounge) akan diisi para tenant otomotif tetap, maupun tenant tematis yang berubah secara berkala tiap bulannya. Sekaligus memberikan kesempatan kepada para pelaku ekonomi kreatif di bidang otomotif untuk mendisplay berbagai kendaraan klasik legendaris yang dibuatnya. Sehingga masyarakat bisa mengetahui kehebatan kreasi anak bangsa di dunia otomotif.

Bamsoet tinjau imi lounge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here