Bamsoet Tinjau IMI Lounge yang Tahap Persiapan Launching, Rumah Baru Komunitas Otomotif

0

“Black Stone Garage (IMI Lounge) juga dikembangkan menjadi destinasi sport automotive tourism bagi para turis internasional yang berwisata ke Jakarta. Dengan berkunjung ke Black Stone Garage (IMI Lounge), mereka bisa mengetahui perkembangan dan update seputar dunia otomotif yang terjadi di Indonesia,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, tidak hanya bagi turis internasional, turis domestik dari berbagai daerah khususnya para pecinta otomotif, juga bisa berkunjung ke Black Stone Garage (IMI Lounge). Menikmati suasana santai Jakarta, sambil bertemu dan bercengkrama dengan sesama pecinta otomotif dari berbagai daerah lainnya.

“Kontribusi sektor otomotif terhadap perputaran ekonomi daerah dan nasional sangat besar, baik dari olahraga maupun mobilitas. Sebagai gambaran, di Jawa Barat saja, menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam setahun rata-rata perputaran ekonomi Jawa Barat dari sektor olahraga dan mobilitas otomotif bisa mencapai Rp 1,2 triliun hingga Rp 1,5 triliun. Kehadiran Black Stone.Garage – IMI Lounge dengan berbagai aktivitasnya, diharapkan turut meramaikan perputaran uang di sektor otomotif, yang pada akhirnya turut membantu ketahanan ekonomi nasional,” pungkas Bamsoet. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here