Aprilia Tuareg660 2022 Diluncurkan di Indonesia, Tambah Lagi Seri 660

0

Aprilia Tuareg660 2022 Diluncurkan

​Konstruksinya ringkas, dengan double fairing. Sementara panel samping yang bisa dilepas agar memudahkan pemasangan pannier.  Tinggi joknya telah dirancang agar semua pengendara bisa menungganginya. Sasisnya serupa dengan model sport namun dengan kemampuan heavy duty saat offroad.

Beberapa fitur terkini telah melengkapi Tuareg660 itu seperti drive by wire, APRC: ATC: Aprilia Traction Control, ​ ACC: Aprilia Cruise Control, AEB: Aprilia Engine Brake, ​dan AEM: Aprilia Engine Map dengan 3 level pilihan serta AQS: Aprilia Quick Shift. Serta dilengkapi 4 mode pengendaraan: Urban, Explore, Offroad, dan Individual.

Warna Aprilia Tuareg 660 mencakup Acid Gold, yang telah diperkenalkan pada Aprilia RS dan Aprilia Tuono, opsi ini paling menonjolkan desain inovatif Aprilia Tuareg 660. Aprilia Tuareg 660 juga tersedia dalam warna Indaco Tagelmust​ yang ikonik dan secara eksplisit terinspirasi oleh skema warna ApriliaTuareg Wind 600 pada tahun 1988. Aprilia Tuareg 660 ini ditawarkan dengan harga on-the-road​ DKI Jakarta Rp656 juta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here