Aprilia Tuareg Jaga Posisi Atas Klasemen di Afrika Eco Race 2024

0
Aprilia Tuareg Terus di Klasemen Teratas Afrika Eco Race
Aprilia Tuareg konsisten di posisi atas klasemen Africa Eco Race. Foto: Aprilia

NaikMotor – Aprilia Tuareg konsisten menjaga posisi ke-2 klasemen keseluruhan di Africa Eco Race 2024. Kini Africa Eco Race menyisakan 4 leg menuju finis.

Dengan tinggal empat leg lagi untuk mencapai tujuan akhir Dakar, Aprilia terus berjuang di puncak Africa Eco Race. Pada akhir spesial stage sepanjang hampir 400 km yang dilakukan kemarin di segmen nomor 8. Aprilia Tuareg yang dikendarai Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari menempati posisi kedua dan keempat.

Di bukit pasir Mauritania yang berbahaya, Cerutti dan Tuaregnya sekali lagi menjadi penantang hebat. Menampilkan performa luar biasa dan bertarung dengan rival langsungnya, Alessandro Botturi dan Pol Tarres. Yang dengannya dia berbagi sebagian besar rute saat ini, melakukan navigasi yang rumit.

“Hari yang rumit, namun kami menjalaninya dengan positif!. Pada awalnya kami menemukan bukit pasir yang agak lunak dan saya beberapa kali terjebak di pasir. Terlebih lagi, saya segera menemukan diri saya merintis jalan setapak, setelah menangkap Botturi setelah hanya berjarak 15 km. Pada saat itu, mengidentifikasi jalur yang benar tidaklah mudah, namun meskipun demikian, saya terus merintis jejak hampir di seluruh bagian. bahkan ketika Tarres menangkap kami, hingga akhir,” ungkap Jacopo.

Baca Juga: Aprilia Tuareg Memimpin Klasemen di Africa Eco Race 2024Aprilia Tuareg Terus di Klasemen Teratas Afrika Eco Race

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here