Aprilia Tuareg Jaga Posisi Atas Klasemen di Afrika Eco Race 2024

0

Aprilia Tuareg Terus di Klasemen Teratas Afrika Eco Race

Penempatan yang diperoleh hari ini memungkinkannya untuk meningkatkan keunggulannya di klasemen keseluruhan. Dengan lawan terdekatnya, Botturi, dengan selisih 3’03, sedangkan Tarres tertinggal 22’22”.

Dengan posisi ketiga yang luar biasa dua hari lalu, podium leg pertama dalam balapan pertamanya di gurun Afrika. Francesco Montanari sekali lagi menjadi protagonis di segmen kemarin, finis keempat dan nyaris kehilangan podium sensasional lainnya.

“Ini adalah leg yang fantastis. Pada 80 km pertama, kami menemukan banyak pasir dan saya beberapa kali mengalami kesulitan, namun saya berhasil mengatasinya dengan cepat. Setelah itu, saya menavigasi dengan baik dan mempertahankan kecepatan yang baik. Menjelang akhir, saya mencoba untuk mendorong sedikit lebih keras, sehingga saya berhasil mencapai tujuan dengan sangat dekat dengan posisi tiga besar, yang benar-benar memuaskan. Juga karena saya selalu merasa nyaman dengan motornya,” tanggap Montanari.

Ini adalah hasil luar biasa yang memungkinkan dia untuk mengkonsolidasikan posisi keenamnya di klasemen keseluruhan yang terbaik di antara para pemula. Hari ini, para pebalap akan menjalani leg kesembilan, kembali ke bivak Amodjar setelah menempuh jarak 467 km, termasuk 364 km uji coba khusus berjangka waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here