Konsumen GAIA Moto Penerima Unit Pertama Aprilia Tuareg 660 Siap Blusukan

0
Unit Pertama Aprilia Tuareg 660
BT, konsumen GAIA Moto penerima unit pertama Aprilia Tuareg 660 di Indonesia. Foto : GAIA Moto

NaikMotor – Penerima unit pertama Aprilia Tuareg 660 di Indonesia  ternyata konsumen dari GAIA Moto jaringan diler Motoplex di Jakarta Selatan. BT, penerima unit moge adventure tersebut bersiap menjelajah ke Jawa Tengah.

Hanya berselang dua hari dari perilisan resmi, GAIA Moto berhasil menjual unit pertama Aprilia Tuareg 660 seharga Rp 656 juta di Jakarta bahkan di Indonesia, Kamis (8/9/2022). Konsumen penerima pertama moge adventure kelas menengah ini adalah BT, pria yang sebelumnya juga pemilik awal Moto Guzzi V85 TT. Ia mengatakan, siap menjelajah sambil blusukan menikmati  keindahan jalur di Citorek Sukabumi  serta Dieng – Wonosobo Jawa Tengah menjajal Tuareg.

BT siap blusukan menjajal Aprilia Tuareg 660

“ Kenapa pilih Aprilia Tuareg 660 ini karena saya suka dengan desain penampilannya, modelnya seperti motor reli Dakar. Selain itu saya juga suka karena mesinnya kencang khas Aprilia, Kemudian bobot motor ini juga menjadi salah satu alasan saya memilihnya karena bisa dipakai untuk blusuikan. Sebelumnya saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas lightweight,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here