Konsumen GAIA Moto Penerima Unit Pertama Aprilia Tuareg 660 Siap Blusukan

0

Ia menambahkan sejak tahun lalu sudah mendapatkan informasi mengenai produk Aprilia Tuareg 660 dan sejak itu dirinya coba untuk mempelajari produk ini dan membandingkan dengan merk lain sejenis. “Saya memilih membeli motor di GAIA Moto karena lokasi dilernya strategis dan mudah dijangkau serta memiliki stok produk yang bervariatif sehingga sebagai konsumen kita jadi yakin untuk membeli produknya. Selain itu juga tempatnya nyaman juga ada cafe serta pengetahuan produknya juga membantu menambah pemahaman saya soal motor-motor baru.”

Di kesempatan yang sama Ningga Siagian, Sales Manager GAIA Moto menambahkan kehadiran Aprilia Tuareg 660 ini merupakan jawaban dari kebutuhan para penggemar sepeda motor adventure yang tangguh dan akomodatif dengan kondisi medan di Indonesia.

“Kami berkomitmen  untuk menyediakan produk terbaru seperti halnya Aprilia Tuareg 660 yang baru dilluncurkan kemarin agar bisa didapatkan segera oleh pemesannya. Langkah ini sudah menjadi trademark dari kami dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan konsumen,” ujarnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here