Promo dan Kegiatan Akhir Pekan GIIAS 2022 Surabaya

0
Akhir Pekan GIIAS Surabaya
Aktivitas buat pengunjung GIIAS 2022 Surabaya. Foto: istimewa

NaikMotor – Memasuki akhir pekan GIIAS 2022 Surabaya diramaikan promo dan aktivitas menarik. Mulai dari show case teknologi, aktivitas menarik buat pengunjung, test ride, lucky dip dan promo kepemilikan.

Di GIIAS Surabaya itu para APM menghadirkan promo menarik dalam kepemilikan kendaraan. Termasuk Honda Motor dengan program special potongan tenor 3x. Ada promo lainnya juga seperti potong angsuran sebesar Rp75 ribu untuk setiap pembelian tipe skuter matic, potong angsuran sebesar Rp100 ribu untuk pembelian tipe sport dan potong angsuran sebesar Rp150 ribu untuk setiap pembelian Honda PCX160 dan ADV160. Benelli juga memberikan promo special berupa potongan DP sebesar 1,2 juta rupiah, potongan angsuran 120 ribu/bulan dan potongan tenor 1x.

Akhir Pekan GIIAS Surabaya

​Berbagai promo menarik juga diberikan oleh sponsor platinum GIIAS Surabaya, yakni Astra Financial. Astra Financial memberikan bunga mulai dari 0,77% dengan tenor 1 tahun ditambah bebas biaya admin dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Astra Financial. OLX Autos sebagai official trade in partner GIIAS Surabaya juga memberikan saldo digital dengan nilai hingga 5 juta rupiah untuk setiap penjualan mobil di OLX Autos selama di GIIAS Surabaya 2022.

Akhir Pekan GIIAS Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here