Pemenang Hadiah Sepeda Motor Gebyar 24 Tahun Shop&Drive

0

Pemenang Hadiah Sepeda Motor

Hadiah motor untuk pemenang asal Bogor diserahkan secara langsung oleh Retail Marketing Department Head PT Astra Otoparts Tbk Lie Se Chiang dan Retail Sales Operation Department Head PT Astra Otoparts Tbk Eddy Widjaja. Sus Wanto menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan Shop&Drive dan tidak menyangka bahwa Ia menjadi salah satu pemenang program Gebyar 24 Tahun Shop&Drive.

​“Terima kasih Shop&Drive untuk hadiahnya. Ini hadiahnya nggak main-main, Alhamdulillah saya dapat rejeki motor,” ujar Sus Wanto saat penyerahan hadiah di Shop&Drive Pajajaran, Bogor. “Selamat ulang tahun Shop&Drive, semoga Shop&Drive semakin maju dan terus bersemangat memberikan yang terbaik untuk pelanggannya,” tambahnya.

Sementara hadiah motor lainnya diserahkan secara langsung kepada perwakilan dari keluarga Januarfi Rista di Jambi oleh Tim Sales Operation PT Astra Otoparts Tbk, serta secara virtual oleh Retail Sales Operation Department Head PT Astra Otoparts Tbk Eddy Widjaja dan Yohanes Patra.

“Kami tidak menyangka dan sangat senang dapat memenangkan hadiah motor dari Gebyar 24 Tahun Shop&Drive. Sebagai pelanggan setia Shop&Drive sejak lama, kami sangat terbantu dan juga sangat berterimakasih kepada Shop&Drive yang sudah mengapresiasi kesetiaan para pelanggannya melalui acara ini,” ujar Rina selaku perwakilan keluarga Januarfi Rista.

​Kemeriahan program undian “Gebyar 24 Tahun Shop&Drive” belum berakhir. Pada pengundian tahap kedua yang akan diadakan bulan November mendatang, pemenang tahap pertama yang masih memiliki kupon undian tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah, termasuk hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Rocky. Hanya dengan melakukan transaksi di Shop&Drive, Super Shop&Drive, Astra Otoservice, dan Astraotoshop.com hingga 31 Oktober 2022, pelanggan berkesempatan memenangkan 1 unit mobil Daihatsu Rocky, 4 unit motor Honda Vario, puluhan Logam Mulia dan ratusan voucher dari Shop&Drive.

​Pelanggan wajib mengunduh Shop&Drive Mobile App untuk melihat kupon dan melakukan verifikasi data diri sebagai salah satu syarat pengundian. Selengkapnya syarat dan ketentuan yang berlaku dapat dilihat pada Shop&Drive Mobile App, website www.shopanddrive.com, poster pada gerai Shop&Drive terdekat, serta Facebook dan Instagram @shopanddrive.​

“Kami menghimbau agar para pemenang berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Shop&Drive. Terus tingkatkan transaksi Anda untuk memenangkan beragam hadiah di pengundian tahap kedua nanti. Tidak terkecuali bagi para pemenang tahap pertama yang masih berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil November mendatang,” tutup Eddy Widjaja. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*