Givi Indonesia 7adi 7uara, Manfaat Menggunakan Box

0

Givi Indonesia 7adi 7uara

Masih dalam rangkaian program, reseller dan dealer Givi di Jakarta, Bandung dan Jogjakarta menghadirkan diskon spesial 77%, khusus konsumen yang datang ke outlet Givi pada (24/9/2022).

Berlokasi di Bandung, Reseller Sagalaya Motoshop juga turut memasang paket yang telah dibeli oleh peserta. Sementara di Jogjakarta, Happy Motorsport selaku Dealer Givi berkesempatan memberikan sebanyak dua buah paket kepada peserta.

Givi Indonesia 7adi 7uara

Di Jakarta sendiri, dalam berkesempatan meramaikan program ini menggelar rolling ride bersama Givista Indonesia. Peserta juga mendapatkan paket Givi dengan harga diskon besar.

“Acara serah terima ini menjadi salah satu rangkaian dukungan kami kepada masyarakat Indonesia dan kami berharap produk bracket dan box kami ini juga dapat membawa banyak manfaat bagi para peserta dalam aktifitas harian mereka. Kami juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengetahui cerita keseharian para peserta dan bagaimana produk box kami dapat membantu aktifitas harian dengan mengikuti akun media sosial kami di instagram ataupun facebook,” pungkas Imam Subari, marketing Givi Indonesia. (Rls/NM)

Givi Indonesia 7adi 7uara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here