Ini Dia Condrodimuko, Chopper Elektrik Lucky Draw Kustomfest 2022

0
Lucky Draw Kustomfest 2022
Chopper electric bike Condrodimuko, Lucky Draw Kustomfest 2022. Foto: Kustomfest

NaikMotor – Era elektrifikasi terus merebak di kalangan pegiat kustom kulture seperti halnya chopper electric bike Condrodimuko yang menjadi motor lucky draw Kustomfest 2022. Chopper listrik garapan Retro Classic Cycles ini memiliki baterai 72V 24AH dual yang sanggup menempuh jarak hingga 200 Km.

Gelaran Kustomfest selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan sebelumnya untuk menaikan level kualitasnya. Dalam kaitannya dengan gerakan elektrifikasi, chopper electric bike dirancang sebagai motor lucky draw Kustomfest 2022 garapan Retro Classic Cycles. Mengikuti trend perubahan global dalam dunia elektrifikasi tanpa meninggalkan sisi industri kreatif, Kustomfest menghadirkan chopper listrik yang bisa didapatkan pengunjung dengan membeli tiket seharga Rp 100,000.

Launching Chopper Electroc Bike lucky draw Kustomfest 2022

“Ini merupakan pengalaman pertama bagi tim Retro Classic Cycles selama untuk membuat sebuah karya kustom dengan menggunakan tenaga listrik sekaligus menjadi trigger  buat  yang lain dalam membangun motor kustom listrik. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan, kami juga banyak belajar soal teori dari para akademisi  serta beberapa pihak lain soal elektrifikasi ini. Karena selama ini kita main dengan mesin combustion atau bahan bakar fossil  dari mulai jenis  V-twin, Boxer hingga mesin pesawat. Kalau soal frame, suspensi springer, penggerak  itu makanan kita sehari-hari di RCC untuk development. Setelah adanya motor ini, bisa jadi muncul versi- versi lainnya dengan berbagai temuan inovasi dari kita nanti,” ujar Lulut Wahyudi punggawa Retro Classic Cycles sekaligus Director Kustomfest pada press conference di Pendopo Agung Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (30/9/2022).

LEAVE A REPLY

*