Thumbler, Moto Guzzi V7 IV Stone Custom Karya Gearhead Monkey Garage

0
Karya Gearhead Monkey
Gearhead MOnkey Garage merilis Thumbler, motor custom berbasis Moto Guzzi V7 IV Stone. Foto: Arif

NaikMotor – Ajang Kustomfest 2022 menjadi unjuk gigi karya para builder lokal di hajatan kustom kulture terbesar di Indonesia. Salah satunya motor custom karya Gearhead Monkey Garage yang meluncurkan Thumbler berbasis Moto Guzzi V7 IV Stone.   

Mengambil gaya scrambler, Thumbler rancangan  Gearhead Monkey Garage yang digawangi oleh Iman Kusumo, meramu gaya klasik dan sporty kekar serta agresif. Meski dikerjakan hanya dalam waktu singkat hanya tujuh hari, namun Iman sanggup menerapkan beberapa ubahan dari depan hingga belakang untuk mengubah tampilan motor ini secara drastis.\

Thumbler karya Gearhead Monkey Garage. Foto: GMG

Mulai dari adopsi fender depan dan belakang custom alumunium, side cover custom alumunium, leather seat, gas tank cover custom, handle bar custom, headlight, speedometer, front and rear shock absorber, rear combination lamp, exhaust muffler hingga pengerjaan detail pinstrip pada handle depan serta tuas transmisi dan rem belakang. Tidak itu saja, aspek utilitas yakni mumpuni untuk digunakan di jalanan ibukota tidak ditinggalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here