Garage Life Season 4 Segera Tayang Disokong Gearhead Monkey Garage

0
Garage Life Season 4
Program otomotif Garage Life Season 4 segera tayang di NET TV. Foto: GMG

NaikMotor – Diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride dari Motovillage, Minggu (9/10/2022) program feature otomotif  Garage Life Season 4 kembali dirilis di Mitra Terrace Jakarta. Tayangan ini akan kembali mengudara  di NET TV mulai 16 Oktoberdipandu trio host Iman Kusumo, Jujuk Margono dan Veroland disokong oleh Gearhead Monkey Garage.

Program Garage Life Season 4 akan mengangkat berbagai perjalanan ketiga host yang dikenal sebagai automotive enthusiast dalam mengangkat berbagai konten dunia roda dua maupun roda empat. Bukan hanya produk otomotif namun juga berbagai sisi lain, seperti gaya hidup, bengkel, modifikasi, restorasi hingga dunia kustom kulture lainnya. Tayangannya akan dimulai pada 16 OKtober 2022 setiap hari Minggu, mulai pukul 22.30.

Melalui Garage Life pemirsa juga mendapat suguhan soal bagaimana melakukan kustomisasi yang benar dari narasumber yang kompeten baik dalam dan luar negeri, reportase langsung dari para talent dari gelaran otomotif domestik dan mancanegara serta ulasan ringan sejarah otomotif dari pakarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here