Garage Life Season 4 Segera Tayang Disokong Gearhead Monkey Garage

0

Pada season kali ini, ketiga host melakukan perjalanan untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai bike & car custom, kustom kulture dan hot rod di Amerika Serikat. Iman yang banyak mengerjakan proyek american muscle car dan hot rod menceritakan keseruan yang didapat selama proses syuting mulai dari menghadiri acara custom bergengsi di Amerika Serikat, mengunjungi beberapa workshop dan builder muscle car dan hot rod serta kesempatan melakukan riding di Negeri Paman Sam.

 

 “Senang sekali Gearhead Monkey Garage masih dipercaya untuk terlibat di program ini karena banyak ilmu dan juga edukasi seputar American Classic Car dan Hot Rod yang saya berikan selama proses syuting kali ini. Beberapa perjalanan yang dilakukan juga sangat menarik karena beberapa event dan tokoh yang kami temui kali ini merupakan event dan juga tokoh yang sudah mendunia di ranah hot rod dan American muscle cars,” ujar Iman Kusumo di markas Gearhead Monkey Garage yang juga menjadi gerai Mooneyes Shop Jakarta.

“Perjalanan kali ini banyak memberikan edukasi dan juga memiliki historical value yang menarik untuk ditonton karena tidak semua orang pernah merasakan pengalaman yang sama. Kami berharap tayangan Season ini menambah pengalaman bagi para penonton Garage Life dan menjadi insiprasi dunia custom  Indonesia,” ungkap Iman. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here