Berbahan Tenun, Produk Kolaborasi Triple Topper X Oerip Indonesia Rilis di Kustomfest 2022

0
Triple Topper X Oerip Indonesia
Produk kolaborasi Triple Topper X Oerip Indonesia drills di Kustomfest 2022. Foto: Dok.Triple Topper

NaikMotor – Menyatukan skena motor dengan warisan budaya Nusantara menjadi salah satu konsep dari produk kolaborasi Triple Topper X Oerip Indonesia. Bentuknya adalah aksesori motor dan apparel bermaterial kain tenun yang dirilis di Kustomfest 2022.

Menghadirkan produk inovatif namun mempertahankan keanekaragamn tradisional sekaligus ramah lingkungan coba diinisiasi oleh Tonny Elias, seorang motoris yang juga pebisnis spare part motor sejak 2001. Setelah melakukan riset dengan berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, Tonny yang membawa brand Triple Topper mencoba formulasi baru. Hasilnya adalah artikel produk kolaborasi Triple Topper x  Oerip Indonesia untuk beberapa parts dan aksesori motor serta apparel pengendaranya.

produk Triple Topper X Oerip Indonesia

Oerip Indonesia adalah perusahaan yang bergerak  di bidang fashion dan desain wastra Nusantara. Wastra adalah istilah untuk bahan kain tradisional di Indonesia seperti songket dan batik. Oerip bermarkas di Ngawi Jawa Timur dan sudah melanglangbuana untuk memamerkan produknya ke berbagai belahan dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here