Sage x Mika Motorcycles, Sinergi Produk Denim dan Kustom Kulture, Nih Harganya!  

0
Sage x Mika Motorcycles
Sage x Mika Motorcycles menghadirkan produk kolaborasi untuk para motoris. Foto: Dok.Sage

NaikMotor – Magnet Kustomfest sebagai salah satu event custom terbesar di Indonesia membuat beberapa brand menggunakannya untuk merilis produk. Seperti halnya Sage x Mika Motorcycles yang menghadirkan produk apparel untuk para motoris.

Sage adalah brand pakaian pria lokal yang fokus pada produk selvedge denim dan apparel dengan tema outdoor. Sementara Mika Motorcycles, adalah bengkel custom spesialis Harley-Davidson asal Depok  yang terkenal dengan karya-karynya yang stylish No Skool Chopper dengan aliran chopper dan juga bobber. Nah, keduanya disatukan dalam kolaborasi produk yang diriliş di Kustomfest 2022, 1-2 Oktober 2022 di JEC, Yogyakarta.

Sage x Mika Motorcycles

Lewat kampanye “Stop Thinking, Start Riding”, gabungan dari esensi kedua brand yang melatarbelakangi kolaborasi ini, menjadi ajakan untuk para pehobi custom bike untuk menjelajah dan berkendara tanpa ragu- ragu. Kolaborasi Sage x Mika Motorcycles merilis beberapa koleksi produk seperti celana panjang denim, cargo, tshirt, hoodie dan juga jaket windbreaker.

LEAVE A REPLY

*