Cerita dari Perjalanan Federal Oil ke Jepang, Terpana di Honda Collection Hall

0
Honda Collection Hall
Honda Collection Hall di area Sirkuit Motegi Jepang. Foto:Arif

NaikMotor – Honda Collection Hall adalah di antara tempat yang kami singgahi saat mengikuti program Federal Oil goes to MotoGP Motegi Jepang kemarin. Museum ini menyimpan cerita sejarah perjalanan Honda dari setiap eranya termasuk kedigadayaan mereka di ajang balapan.

Mengikuti perjalanan Federal Oil ke Jepang beberapa waktu kemarin, 22-27 September 2022, untuk mendukung tim Gresini Racing di MotoGP Motegi, kami banyak mendapatkan pengalaman luar biasa. Selain mengunjungi tempat-tempat wisata dan bersejarah seperti ke Gunung Fuji, Edo Wonderland,  ada satu tempat yang sangat berkesan yaitu Honda Collection Hall.

Masuk ke tempat ini pas di race day MotoGP Jepang, karena lokasinya berada di lingkungan Sirkuit Mobility Resort Motegi. Motegi adalah sebuah kota kecil yang terletak di Prefektur Tochigi, Jepan dan dijangkau sekitar 3 jam dari Tokyo. Jika tidak ada event di Motogi, kawasan ini sepi termasuk jarang transportasi umum karena letaknya yang jauh dari kota. Jadi saat MotoGP diadakan di Motegi, pengunjung museum Honda sangat ramai karena banyak rombongan yang mampir, termasuk juga dari Federal Oil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here