Ultah BB1%MC ke-34 Digeber di Laswi Heritage, Temanya Chopper!

0

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Pegi Diar mengatakan, pandemi Covid-19 membuat klub menahan untuk melaksanakan peringatan ulang tahun secara besar-besaran, sekarang saatnya Bikers Brotherhood 1% MC memanggil seluruh member dan klub lain dari seluruh Indonesia untuk merayakan hari jadi pada tahun ini.

“Tahun ini saatnya untuk kembali merayakan ulang tahun setelah beberapa tahun terhenti, kami mengajak seluruh para bikers untuk kembali tancap gas turun untuk touring. Kalau dengan Bahasa Sunda Throttle-up itu Gaskeun,” kata Pegi pada saat konferensi pers,di Laswi Heritage, Selasa (11/10/2022).

El Presidente Bikers Brotherhood 1%MC Inodnesia, Pegi Diar

Pegi mengatakan, perayaan tema acara ini juga mengambil tema Back to the Fckn’ Good Old Time yang memiliki makna mengembalikan semangat dan gaya bermotor dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia pada tahun 90’an. Dimana pada saat itu adalah masa ketika klub terbesar di Indonesia ini sedang mulai berkembang besar.

“Pada era itu selain itu semangat kami sedang memuncak, maka kami ingin tahun menjadi momentum mengembalikan gairah para member untuk membesarkan nama Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia hingga penjuru dunia,” kata Pegi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here