Shop&Drive Dinobatkan Sebagai The Best Brand Guardian Team 2022

0
Brand Guardian Team 2022
Shop&Drive meraih Thes Brand Guardian Team 2022 di ajang Indonesia Brand Communication Champion 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Shop&Drive meraih predikat The Best Brand Guardian Team 2022. Penghargaan itu bagian dari Indonesia Brand Communication Champion 2022.

Ajang Indonesia Brand Communication Champion 2022 diadakan oleh MIX Marcomm dari SWA Media Group. Membawakan tema “GAME” atau Generate Awareness More Effectively, Shop&Drive menyampaikan strateginya sebagai Automotive Chain Network with Omni Channel. Acara penganugerahan dilakukan di Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall LSPR Communication & Business Institute, Jakarta Pusat (27/10).

Indonesia Brand Communication Championship 2022 merupakan tahun kedua ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marcomm. Dalam kegiatan penjurian yang dilakukan secara daring, Shop&Drive menyampaikan strategi GAME (Generate Awareness More Effectively) di mana Shop&Drive menerapkan berbagai cara untuk meningkatkan awareness, salah satunya dengan bekerjasama dengan beberapa marketplace untuk menjual produk, termasuk melalui astraotoshop.com yang merupakan e-commerce otomotif pertama milik Astra Otoparts. Shop&Drive juga menerapkan value chain sehingga terjalin kerjasama dengan Grup Astra lainnya.

Memiliki lebih dari 370 toko, layanan customer service terpadu melalui call center dan official whatsapp, serta berbagai macam metode pembayaran, menjadi kelebihan Shop&Drive dalam membangun program partnership. Salah satu contohnya adalah kerjasama berupa pemberian benefit spesial untuk pengemudi online yang tersebar di Indonesia yang dapat dinikmati para pengemudi online di seluruh gerai Shop&Drive yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here