Shop&Drive Dinobatkan Sebagai The Best Brand Guardian Team 2022

0

Best Guardian Team ,Indonesia Brand Communication Champion 2022

Selain itu, Shop&Drive memiliki Shop&Drive Mobile App, yang saat ini digunakan untuk mendukung program undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive, di mana pelanggan dapat melakukan verifikasi data diri dan melihat jumlah kupon yang dimiliki atas transaksi yang sudah dilakukan di Shop&Drive, Super Shop&Drive, Astra Otoservice, dan astraotoshop.com.

Promosi offline dan online juga selaras dijalankan oleh Shop&Drive. Bekerjasama dengan komunitas dan menyelenggarakan pameran dan servis di perkantoran merupakan promosi offline yang kerap dilakukan. Sedangkan promosi online dilakukan dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Instagram Ads, Whatsapp Blast, website shopanddrive.com, TikTok dan melakukan kolaborasi dengan nano influencer.

Setelah tahap penjurian, tahap terakhir yang dilalui adalah finalisasi pemenang oleh tim juri melalui proses Big Data Crawling untuk menilai kinerja kanal digital komunikasi, baik website maupun social media dan Digital Brand Campaign yang dilakukan. Penilaian kinerja digital ini dilakukan bersama agensi digital Ivosights menggunakan Ripple 10 Digital Listening Tool, alat untuk monitoring percakapan sebuah merek pada kanal digital secara real time.

“Penghargaan ini juga merupakan apresiasi bahwa aktivitas digital yang kami lakukan selama ini dapat diterima oleh masyarakat, sehingga Shop&Drive masih unggul dalam bisnis ritel otomotif,” tutur David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts. Shop&Drive dinilai mampu mendorong percepatan transformasi digital, mengubah perilaku konsumen, dan mengubah lanskap bisnis secara signifikan. “Penghargaan ini juga merupakan amanah bagi kami untuk senantiasa berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan berbagai inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tutup David. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here