Edukasi Budaya Modifikasi, Diskusi Ilmu Touring dan Balap dari Honda di IMOS 2022

0
Budaya Modifikasi
AHM mengadakan talkshow seputar modifikasi HMC di IMOS 2022. Foto: Arif

NaikMotor – Selama penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2022) PT Astra Honda Motor bukan sekadar memajang produk sepeda motor namun juga menghadirkan program pendukung.  Sosialisasi dan edukasi seputar budaya modifikasi, diskusi pengalaman touring serta dunia balap menjadi tema yang diangkat.

Dari dunia modifikasi, minggu ini AHM sudah menggeber Honda Modif Contest (HMC) secara online pada 7-21 November 2022. HMC 2022 akan memperlombakan 9 kelas, dalam kategori produk Honda di bawah 2006 dan di atas tahun 2006. Pada fase awal, HMC mengajak lebih dari 800 modifikator  dari seluruh Indonesia yang terbagi atas 12 area regional.​ Para pemenang nantinya akan berkesempatan mempertajam pengalaman modifikasi melalui Honda Dream Ride Project.

Modifikator Honda di IMOS 2022

​”Honda Modif Contest menjadi salah satu inisiatif dan komitmen kami untuk mendukung kreativitas modifikator di Indonesia. Kami meyakini ajang ini mampu melahirkan karya-karya terbaik yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan, sekaligus menginspirasi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” sebut General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here