Pengunjung GIIAS 2022 Semarang 30 Ribu Lebih, ini Motor Favoritnya

0
Polytron Fox-R dan T-Rex Diluncurkan di IMOS 2022, Ada Diskon
Polytron T-Rex

Rizwan menekankan bahwa keberhasilan itu dapat dicapai berkat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo dan Bapenda Jawa Tengah menjadi lokomotif yang turun tangan langsung mulai dari persiapan hingga mempromosikan penyelenggaraan GIIAS Semarang kepada masyarakat. Tentu, dukungan dari para sponsor, Mandiri Tunas Finace, Grab, SuperChallenge, juga seluruh peserta, yakni sembilan merek kendaraan penumpang; Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling, enam merek sepeda motor dari Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor, serta industri pendukung otomotif yang telah memamerkan inovasi terkininya adalah motor dari keberhasilan GIIAS Semarang 2022.

GIIAS Semarang 2022 juga melaksanakan survey pada para pengunjung yang menentukan favorit car, favorit booth, favorit motorcycle dan most driven car pada penyelenggaraan pameran kali ini, hasilnya Honda berhasil memenangkan kategori favorit booth dengan luasan lebih dari 250m, Wuling berhasil memenangkan kategori favorit booth dengan luasan kurang dari 250m dan Mandiri Tunas Finance berhasil memenangkan kategori favorit booth dari industri pendukung.

Dari kategori favorit car dengan kategori Electric Car berhasil diboyong Toyota bZ4X, sedang untuk kategori MPV diboyong Hyundai Stargazer, dan kategori SUV adalah Toyota Kijang Innova Zenix. Untuk kategori favorit motorcycle dimenangkan oleh Polytron T-Rex. Kemudian, pada kategori most driven car atau mobil yang paling banyak dikendarai melalui program test drive GIIAS Semarang diberikan kepada Wuling Air EV.

Rizwan juga menyampaikan bahwa GAIKINDO akan terus membangun dan memperluas penyelenggaraan GIIAS ditahun depan, dan terus berkontribusi pada pencapaian industri otomotif Indonesia. “GAIKINDO menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap seluruh penyelenggaraan rangkaian GIIAS tahun ini, Kami akan terus memperbaiki dan melengkapi kehadiran rangkaian GIIAS ditahun 2023,” tutupnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here