GIIAS 2023 Menuju Semarang, Bakal Lebih Banyak Merek dan Program Menarik

0
GIIAS Semarang 2023, Lebih Banyak Merek dan Program Menarik
GIIAS Semarang 2023, Lebih Banyak Merek dan Program Menarik. Foto: Istimewah

NaikMotor – GIIAS 2023 the Series di Surabaya usai, kini Semarang kembali jadi tuan rumah. Pameran otomotif GIIAS 2023 seri ke-3, pada (18-22/10) di Marina Convention Center.

Setelah sukses diselenggarakan perdana pada 2022 lalu, kota Semarang menjadi agenda tetap penyelenggaraan GIIAS The Series. Tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan menampilkan lebih banyak peserta dari berbagai merek dan lini industri otomotif.

Jawa Tengah, salah satu provinsi penting bagi industri otomotif nasional, tercatat berada pada posisi ke-lima nasional. Dengan capaian sebesar 6,7% pada periode Januari-April 2023.

Melalui penyelenggaraan GIIAS di kota Semarang untuk kedua kalinya ini, GAIKINDO meyakini, akan menjadi dorongan untuk mencapai target industri otomotif Indonesia di provinsi Jawa Tengah, sekaligus berkontribusi untuk catatan industri otomotif Indonesia.

“Hal ini terlihat dari partisipasi peserta pada GIIAS Semarang tahun ini yang melonjak naik. Tahun ini total 30 merek dari berbagai lini industri turut ambil bagian, menampilkan inovasi dan teknologi terbaru. Termasuk juga, kendaraan berbasis listrik khusus Masyarakat Jawa Tengah,” jelas Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Semarang 2023, jumlah merek perserta naik 65% dibandung tahun lalu. Dengan peningkatan itu, GIIAS seri ke-3 ini sangat menarik untuk dikunjungi. Lebih banyak merek dan lebih banyak program acara.

Pameran otomotif GIIAS Semarang 2023 akan menjadi panggung bagi para produsen otomotif terkemuka untuk dapat memamerkan berbagai kendaraan terbaru mereka, termasuk kendaraan roda empat, roda dua dan industri pendukung otomotif.

Tahun ini GIIAS Semarang akan menghadirkan total 30 merek peserta dari berbagai lini industri, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek roda dua. Serta 4 merek dari kendaraan roda dua yang terdiri dari Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha.

Merek-merek tadi akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023. Dengan membawa model kendaraan terkini yang sebelumnya telah diperkenalkan pada penyelenggaraan The 30th GIIAS, di BSD, Kab. Tangerang Agustus lalu.

“Tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan lebih banyak merek peserta. Lebih banyak model baru yang dipamerkan, sehingga para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat, mencoba secara langsung. Juga dapat membandingkan berbagai produk terbaru dalam satu lokasi yang nyaman,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara pameran GIIAS.

Baca Juga: GIIAS 2023 Surabaya Dikunjungi 34 Ribu Pengunjung, ini Sepeda Motor TerbaiknyaGIIAS Semarang 2023, Lebih Banyak Merek dan Program Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here