Tepati Janji, Alva One Diserahkan ke Konsumen Sekaligus Peresmian Showroom AEC

0
Menghidupkan motor listrik Alva One dengan aplikasi

Pada kesempatan itu juga, Ilectra Motor Group meresmikan Alva Experience Center sebuah tempat megah di kawasan SCBD yang dibangun untuk merealisasikan ekosistem mobilitas bagi konsumen Alva One.  Konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti informasi lebih dalam mengenai teknologi EV hingga pemahaman teknik mengendarainya .

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba unit,  pembelian motor termasuk pilihan pembiayaan yang fleksibel. Selain itu yang penting adalah tempat mengisi ulang daya baterai. Di dalam AEC  juga memiliki ruang untuk komunitas melakukan gathering dan diskusi, workshop yang bersih dan ber-AC, ruang tunggu berbentuk co-working space nyaman, serta coffee shop.

peresmian Alva Experience Center

“Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen Alva kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan. Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen Alva dan komunitas,” tambah Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group.

Sebelumnya,  motor listrik Alva One  juga turut berpartisipasi mendukung pelaksanaan dua gelaran besar  di KTT B20 dan G20 di Bali untuk menjadi kendaraan pengantar beserta pengemudinya di wilayah acara perhelatan Nusa Dua. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here