Jakarta Coret 2022: Ruang Berkarya Tangan Kreatif Pelaku Grafis

0
Jakarta Coret 2022 akan menjadi ajang unjuk gigi para pelaku grafis.

NaikMotor – Para artworker yang tergabung dalam Kuas Kustom Klan berinisiasi membuat gelaran kustom kulture bertajuk Jakarta Coret 2022 di Carburator Springs Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2022). Acara ini menjadi ajang ekspresi para pegiat seni para painter dari Custom Paint / Kustom Graphics / Painter / Pinstrisper / Illustrator yang disebut sebagai pelaku Grafis.

Kuas Kustom Klan adalah sebuah pergerakan Kustom Painting kolektif yang melakoni bidang grafis pada fokus tujuan utamanya, kelompok ini seringkali berpartisipasi pada kegiatan yang melibatkan gambar pada acaranya.

Digelarnya acara Jakarta Coret 2022 ditujukan untuk memberi kesan atau menyampaikan pesan yang ingin diekspresikan oleh pelaku Custom Paint / Kustom Graphics / Painter / Pinstrisper / Illustrator yang disebut sebagai pelaku Grafis. Acara ini lebih mengedepankan karya dari pelaku grafis dimana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture. Elemen utama pada gelaran Jakarta Coret adalah Custom Painting, Pinstriping, Lettering, dan segala bentuk grafis.

LEAVE A REPLY