Kustom Journey Roadshow to Kustomfest 2022, Bawa Misi Regenerasi Painter

0
Kustom Journey Roadshow
Kustom Journey Roadshow di The Gade Coffee & Gold Kebayorab Baru Jakarta, Senin (12/9/2022). Foto: Arif

NaikMotor – Sekelompok pegiat seni atau artworker berkreasi membuat Kustom Journey Roadshow mengunjungi empat kota sebelum berlabuh di Kustomfest 2022. Misi mereka memunculkan generasi penerus para painter yang mendapat dukungan dari Von Dutch, The Gade Coffee & Gold dan Rollie Monkie.

Menurut Rakhablek dari Kustom Journey, mereka membawa  misi untuk mengangkat para artist-artist muda agar bisa tampil melanjutkan kiprah para artworker sebelumnya. ” Intinya kita ingin ada regenerasi dari era sebelumnya melalui adanya acara ini. Kita sebenarnya sudah dua tahun lalu bikinnya, cuma karena pandemi akhirnya baru tahun ini terlaksana dan mendapat sambutan dari Kustomfest. Dari pembicaraan kita, Kustom Journey bakal  bareng menjadi agenda tahunan di Kustomfest. Tapi yang pegang tetap kita, dan pihak  Kustomfest hanya menyediakan space saja,” sebutnya.

Di acara Kustomfest 2022 nanti, Kustom Journey akan membuat market place terbesar, di mana menurut Rakhablek, selama ini jarang ada acara motor  seperti pameran sekalian menjual karya banyak semua artist atau painter. “Kita targetnya 50 artist lokal, ternyata lebih dari itu yang submit ke kita, selain dari kota-kota di Jawa, ada juga dari Bali, Kalimantan, Sulawesi.Makanya kita kurasi dulu karena takut membludak pesertanya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY