Kustom Journey Roadshow to Kustomfest 2022, Bawa Misi Regenerasi Painter

0

Acara Kustom Journey Roadshow menjadi agenda sosialisasinya dengan mengundang para artist, painter  atau art worker di Bandung, Jakarta, Surabaya, Solo dan Yogyakarta, 11-16 September 2022.  Agendanya diisi dengan talkshow, sharing session, display karya dan penyerahan karya di akhir acara.

Di Jakarta, acara digelar di The Gade Coffee & Gold Kebayoran Baru menghadirkan para pegiat seni dengan dikomandani oleh Nova NF Tigabelas. “ Di Jakarta itu tukang gambar banyak banget, cuma kita belum punya tempat untuk menggambar bareng  seperti halnya di Bandung, Tapi kita sudah mulai berjalan, ada grup-grup kecil buat yang baru-baru untuk bisa berkarya di beberapa acara,” sebut Nova.

Pihak The Gade Coffee & Gold yang diwakili Taufan El Savir menyambut baik diadakannya acara ini karena secara lokasi, The Gade bisa menjadi ruang untuk berkreasi dalam hal berkarya mendukung para seniman lokal. ”Karya-karyanya bisa dipajang  di The Gade Sarinah, kementrian BUMN misalnya. Kita juga punya produk untuk UMKM yaitu KUR (Kredit Usaha Rakyat) untuk sewa modal hanya 0,28 persen, tanpa ada jaminan yang penting ada usaha.  Kita selalu support Kustomfest dari tahun 2016 karena paling penting  engagement nya rutin. Tahun ini kita menyediakan  sampai 1000 tiket di Kustomfest 2022,” tukas Savir. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here