Melalui Jumat Nih, TRQ Motorcycle Ajak Komunitas Berbagi Sesama

0
Penyerahan bantuan dari Jumat Nih untuk panti asuhan di Bintaro

NaikMotor – Sejak acara soft opening pada 18 Maret 2023, TRQ Motorcycle, toko apparel motor di Creative Box Bintaro aktif mempromosikan keberadaannya. Melalui program Jumat Nih, mereka giat mengadakan acara melibatkan klub dan komunitas motor lainnya termasuk berbagi di bulan suci Ramadan.

Berada di Creative Box yang dirancang menjadi ruang kreatif para pegiat otomotif dan pehobi lainnya di kawasan Tangerang Selatan, TRQ Motorcycle secara konsiten menghelat acara. Memiliki lokasi strategis di kawasan Bintaro Sektor 3, Creative Box ditempati oleh para tenant pebisnis outwear dan F&B. Jumat Nih, sebuah program kreatif dari TRQ Motorcycle untuk para komunitas otomotif serta kalangan hobi lainnya termasuk seni, terus menggarap konten untuk menghidupkan suasananya.

Mengisi bulan Ramadan sambil ‘Ngabuburide’ dengan mengajak komunitas OSBMX Tangsel, mereka ikut pedulli terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan. Sebanyak enam panti asuhan di kawasan Bintaro mendapat bantuan paket sembako yang diserahkan pada Jumat (7/4/2023). Melibatkan anggota Bikers Brotherhood 1% MC Banten Chapter dan Jakarta Chapter serta Taraka Garage, mereka mendatangi panti asuhan tersebut menjelang buka puasa untuk menyalurkan paket bantuan dari Bank BJB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here