TRQ Motorcycle Hadir di Bintaro, Menjadi Hub Kultur Kreatif dengan Jumat Nih!

0
Soft opening TRQ Motorcycle di Creative Box Bintaro Sektor 3. Foto: TRQ

NaikMotor – Satu lagi tempat untuk kaum motoris dan pelaku kreatif lainnya hadir di Bintaro yakni TRQ Motorcycle yang berada di kawasan Creative Box. Soft opening toko apparel dan riding gear dari merek lokal maupun luar tersebut dilangsungkan Jumat (17/3/2023).

TRQ Motorcycle sebelumnya berada di Bandung dan hadir sejak 2014 sebagai penyedia kebutuhan kelengkapan berkendara dan fashion untuk motoris. Seiring perjalanan waktu,TRQ Motorcycle akhirnya hijrah ke wilayah Tangerang Selatan tepatnya di Bintaro Sektor 3 di kawasan Creative Box. Keberadaan toko di lokasi ini cukup strategis sehingga akan menjadi penghubung kawasan penyangga lainnya dari  Serpong dan Jakarta.

Beberapa brand yang berada di TRQ adalah Mooneyes, Pickers Service, Rawtype Riot, Exodos 57, Bell Helmets, Yellowcorn, Red Wing,  Maisto, Simpson, Von Dutch, Brap Helmet, Rebel Craft dan sebagainya. Berbagai kebutuhan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, boots serta kaos bisa didapatkan di toko ini sambil bisa menikmati aneka F&B di sekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here