T-South Kustom Kulture: Pacu Kreativitas Tangsel Berkualitas  

0
Soapbox Freakin Race menjadi salah satu program acara T-South Kustom Kulture yang disambut meriah. Foto: T-South Kustom Kulture

NaikMotor – Upaya Pemerintah Kota Tangerang Selatan mewadahi pergerakan dunia kreatif mendapat respons positif dari komunitasnya. Hal ini terlihat dari acara T-South Kustom Kulture, 15 Oktober kemarin di Lapangan Sunburst BSD. Soapbox Freakin Race menjadi hal pertama di Tangsel hingga menyedot animo penonton serta banyak yang ikut menjajalnya.

Mengangkat tema Sound of Southern atau Suara dari Selatan, T-South Kustom Kulture dirancang sebagai ajang untuk mempersatukan semangat komunitas kreatif, inovatif, dan solidaritas dapat bekerja sama secara sinergis membangun Kota Tangerang Selatan. Acaranya  membuat kolaborasi yang harmonis antara stakeholder untuk menciptakan karya serta membentuk identitas dan ciri khas dari Kota Tangerang Selatan.

Berbagai acara dilangsungkan dimulai dengan City Rolling bertema “Peace Bond” bekerjasama dengan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Support 22 BB1%MC, bersama klub dan komunitas  motor lainnya. Tokoh motoris dan budayawan Budi Dalton dan Wakil Walikota Tangsel Pilar Saha Ichsan iku memimpin barisan menyusuri jalanan BSD City. Selai itu ada gelaran flat track Slide On Sunday, atraksi BMX, hingga kreativitas modifikasi termasuk elektrfikasi dari SMEV dan LG Scooter dalam konversi. Berbagai kendaraan restorasi dan modifikasi juga ikut dipajang hingga unjuk gigi komunitas otomotif di Tangsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here