MORIDE, Cara Motul Indonesia Edukasi Komunitas Motor

0
MORIDE - Motul Ride dari Motul Indonesia mengundang komunitas berbagai kalangan. Foto : NaikMotor

NaikMotor – Dalam upaya memperkenalkan produk dan edukasi kepada pemilik sepeda motor, PT. Motul Indonesia Energy bersama NaikMotor, mengggelar MORIDE atau Motul Ride Vol.1, Minggu (17/9/2023). Acara ini berupa riding bersama dan diskusi yang diikuti berbagai komunitas motor dari skutik, supermoto, moge hingga Vespa klasik .

Selain mengundang komunitas motor untuk riding pagi bersama, MORIDE juga diikuti oleh jajaran manajemen  Motul Indonesia dengaen diawali start dari MotoVillage Kemang menuju Creative Box Bintaro, Tangerang Selatan. Motul sebagai merek peluimas yang dekat dengan dunia balap juga memilki varian lengkap baik untuk kebutuhan mesin 4Tak hingga 2T sampai produk perawatan. Oli Motul juga banyak menjadi pilihan semua pengguna sepeda motor dari jenis sportbike, skutik, dirtbike hingga penyuka Vespa klasik.  

MORIDE Vol.1, Motul Indonesia Ajak Komunitas Riding Bareng
MORIDE Vol.1, Motul Indonesia Ajak Komunitas Riding Bareng

Tercatat Asosiasi Honda Jakarta, CBR Riders Jakarta, Kutu Vespa, Fazzio Owners Club Indonesia, Move Indonesia, XMod, Jakarta Scooters, Bekasi Scooters Reborn, Maxi Owners Club, Scooter Owners Group, Ontahood, Federa Supra Indonesia di antara yang teregistrai melalui pendaftaran secara daring. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here