Tidak Lagi di Balik Layar, Artisan Tampil di Jakarta Coret 2022

0
di Jakarta Coret 2022
%0 Artisan tampil utuh berekspresi di Jakarta Coret 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Jakarta Coret 2022 yang merupakan movement khusus bagi para penggiat custom painting yang sukses digelar dengan dukungan 50 artisan terlibat di dalamnya. Event yang berlangsung di Carburator Spring Cafe, Jakarta Selatan (10/12/2022) ini sebagai panggung bagi para artisan yang ada dalam skena custom culture.

Jika melihat perkembangan skena motor custom di tanah air tidak memang lepas tangan-tangan terampil yang ada di belakangnya. Mereka ikut berkontribusi menghasilkan karya terbaik meskipun ada di ‘balik layar’ .

Jakarta Coret 2022 dibentuk oleh para artisan custom painting yang mendukung skena custom. Berbeda dengan acara Kustom Kulture lain yang menyajikan motor custom sebagai yang elemen utama, kegiatan ini akan didominasi oleh karya dari pelaku Custom Painting.

“Jadi di event merupakan wadah tampilnya teman-teman Pelaku Custom Paint, Custom Graphics, Painter, Pinstriper, dan Illustrator yang kami sebut sebagai Pelaku Grafis yang memiliki daya tarik tersendiri di skena Kustom Kulture. Acara Jakarta Coret ini mengedepankan karya dari Pelaku Grafis, di mana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture,” jelas Nova Gunawan yang biasa disapa Nova13 sebagai salah satu penggagasnya.

di Jakarta Coret 2022

di Jakarta Coret 2022

LEAVE A REPLY

*