Tampil Unik di CES 2023 dengan Hubless, Verge TS Ultra Rambah Amerika Serikat

0
Verge TS Ultra Rambah Amerika Serikat
Verge TS Ultra sepeda motor listrik Eropa hadir di CES 2023. Foto: verge

NaikMotor – Verge, start up EV dari Eropa coba merambah Amerika Serikat. Dengan hadirkan Verge TS Ultra hubless di Consumer Electronics Show (CES) 2023.

Verge TS adalah salah satu sepeda motor listrik baru paling revolusioner yang memasuki pasar, berkat desain penggerak yang ciamik. Sebelumnya hanya tersedia di Eropa tetapi sekarang telah membuka pemesanan di AS setelah memamerkan model terbaru yang dikenal sebagai Verge TS Ultra di Consumer Electronics Show (CES) 2023.

Sepeda motor listrik ini mempertahankan penggerak serupa, terdiri dari motor roda belakang tanpa hub (Hubless). ini adalah motor beroda, tetapi ini bukan motor hub karena sebenarnya tidak ada hub di roda. Sebagai gantinya, inti tembaga dan cincin magnet motor ditempatkan di bagian luar roda.

Ini adalah desain rumit yang menghasilkan lebih dari sekadar departemen estetika. Menempatkan motor sejauh ini dari sumbu revolusi roda membantu meningkatkan torsi. Itu memberi Verge TS Ultra dengan spesifikasi yang mengesankan, menggembar-gemborkan tenaga puncak 201 hp dan torsi sebesar 1.200 Nm.

Kecepatan sepeda ini dibatasi hingga 200 km/jam, tentu saja itu lebih cepat dari yang dibutuhkan siapa pun untuk digunakan di jalan umum. Pengendara mungkin tidak terlalu sering merasakan kecepatan tertinggi itu, tetapi mereka dapat menikmati akselerasi yang intens di setiap start.

Verge TS Ultra Rambah Amerika Serikat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here